Recent comments

  • Breaking News

    8 Ruas Jalan di Wilayah Kota Putussibau Diperbaiki

    Bupati Kapuas Hulu didampingi Kepala Dinas PUPR, saat meninjau pengerjaan ruas jalan di dalam Kota Putussibau.
    KAPUAS HULU, uncak.com - Sedikitnya delapan (8) ruas jalan yang berada di wilayah Kota Putussibau, diperbaiki oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kapuas Hulu.

    8 ruas jalan tersebut diantaranya Jalan Flamboyan, Jalan dr. Syamsudin, Jalan Amin, Jalan Merdeka dan Jalan KS. Tubun.

    Didampingi Kepala Dinas PUPR, Marthen, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, meninjau langsung pengerjaan sejumlah ruas jalan tersebut, Kamis (13/06/2024) lalu.

    Pada kesempatan itu, Bupati mengatakan, dirinya sebelumnya telah menginstruksikan Dinas PUPR setempat untuk menangani jalan poros dalam Ibu Kota Putussibau yang rusak.

    "Dari peninjauan itu tampak sudah ada beberapa ruas jalan yang dalam proses pengerjaan. Bulan depan targetnya sudah pengaspalan," kata Bupati.

    Ia menegaskan, Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu terus berupaya melakukan peningkatan infrastruktur dasar secara bertahap, sesuai kemampuan anggaran yang ada.

    "Jalan poros dalam Kota Putussibau ini menjadi prioritas perbaikan karena mobilisasi masyarakat tinggi di beberapa ruas jalan tersebut," tuturnya.

    Ia berharap, 8 ruas jalan dalam kota yang diperbaiki tersebut sesuai perencanaan.

    "Saya berharap pekerjaannya berjalan baik, sesuai perencanaan sehingga bisa digunakan masyarakat dengan baik," harapnya. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan