Recent comments

  • Breaking News

    Bupati Kapuas Hulu Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana dari BKKBN di Semarang

    Bupati Fransiskus Diaan, saat menerima penghargaan dari BKKBN.
    SEMARANG, uncak.com - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, mendapatkan penghargaan Manggala Karya Kencana dari Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

    Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Fransiskus Diaan di acara peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke-31, yang diselenggarakan di Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Jumat (28/06/2024).

    Menurut Kepala BKKBN, Hasto Wardoyo, penghargaan tersebut diberikan atas prestasi dan komitmen serta peran aktif dalam program pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana serta percepatan penurunan stunting untuk mewujudkan keluarga berkualitas menuju Indonesia emas.

    Sementara itu, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menyatakan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh masyarakat serta instansi pemerintahan yang telah bekerja keras bersama-sama untuk mewujudkan visi misi dalam program kependudukan dan keluarga berencana.

    Bupati menegaskan komitmennya untuk terus mendukung dan mengembangkan program-program yang bermanfaat bagi kesejahteraan keluarga dan masyarakat.

    Menurut Bupati, penghargaan Manggala Karya Kencana tersebut tidak hanya menjadi bukti nyata atas keberhasilan program-program yang telah dijalankan, namun juga menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

    Ia juga mengajak semua pihak, untuk bersatu padu dan bekerja sama dalam menghadapi tantangan ke depan, dengan harapan bahwa Kabupaten Kapuas Hulu akan terus berkembang menjadi daerah yang lebih hebat, dan berdaya saing.

    "Semoga penghargaan ini menjadi pemicu semangat untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi Kabupaten kapuas Hulu dan seluruh warga," ungkapnya. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan