Recent comments

  • Breaking News

    Kodim Putussibau Nyatakan Serius Berantas Narkoba, Masyarakat Diminta Laporkan Anggota TNI yang Terlibat

    Saat tes urine dadakan.
    KAPUAS HULU, uncak.com - Sebanyak 56 anggota Kodim 1206/Putussibau, yang terdiri dari anggota militer dan PNS, serta Koramil jajaran, dilakukan pemeriksaan urine secara dadakan, di Aula Alambhana Makodim 1206/Putussibau, Rabu (25/06/2024).

    Tes urine itu dilaksanakan setelah apel pagi. Adapun tempat pengambilan urine dijaga oleh Provost serta anggota Unit Intel Dim 1206/Putussibau,

    Dandim 1206/Putussibau, Letkol Inf Nasli, melalui Pasi Intel Dim 1206/Putussibau, Lettu Inf Syafridoni mengatakan, tujuan dari pemeriksaan urine anggota Kodim 1206/Putussibau tersebut yakni sebagai upaya untuk mencegah, mencari, membasmi dan membersihkan lingkungan TNI AD, khususnya Kodim 1206/Putussibau dari narkoba.

    "Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) ini dilaksanakan dalam rangka mencegah keterlibatan anggota Kodim 1206/Putussibau terhadap peredaran dan penggunaan narkoba. Kalau ada anggota Kodim Putussibau yang kedapatan memakai narkoba, maka Pimpinan TNI AD tidak segan-segan memecat secara tidak hormat karena ini sudah jadi atensi dari pusat dan harus dilaksanakan," ungkap Lettu Inf Syafridoni.

    Lettu Syafridoni menjelaskan, tes urine dadakan tersebut akan dilakukan secara berkesinambungan agar tidak ada anggota Kodim yang berani mencuri kesempatan untuk mencoba barang haram tersebut,

    "Pimpinan TNI sangat serius dalam memberantas narkoba di lingkungannya yakni dengan memberikan sanksi tegas berupa pemecatan. Kami meminta dukungan dari masyarakat apabila mendapati anggota TNI, khususnya anggota Kodim 1206/Putussibau yang menggunakan narkoba, agar segera dilaporkan kepada saya," tegas Lettu Inf Syafridoni. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan