Recent comments

  • Breaking News

    Peduli Lingkungan Hidup, Komunitas Sosial Berkah Tanam Pohon di Embaloh Hilir

    Penanaman pohon di Embaloh Hilir dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup sedunia tahun 2024.
    KAPUAS HULU, uncak.com - Lagi-lagi Komunitas Sosial Berkah Kecamatan Embaloh Hilir ambil bagian dalam kegiatan sosial yakni ikut serta melaksanakan penanaman pohon di sekitar wilayah Kantor Camat Embaloh Hilir, halaman SD 1 Embaloh Hilir dan SMP Embaloh Hilir, Rabu (05/06/2024).

    Aksi penanaman pohon tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup sedunia, yang jatuh pada 5 Juni 2024 (hari ini).

    Aksi sosial tersebut dibuka dan dilepas langsung oleh Camat Embaloh Hilir, yang sekaligus Dewan Pembina Komunitas Sosial Berkah Kecamatan Embaloh Hilir.

    Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Koramil Embaloh Hilir, Polsek Embaloh Hilir, KUA, pihak Desa Palin, Desa Nanga Embaloh, ibu-ibu PKK, ibu-ibu Darma Wanita, Komunitas KLK dan seluruh keluarga besar pangkalan murik yang ada di Kecamatan Embaloh Hilir.

    Aksi penanaman pohon.
    Ketua Komunitas Sosial Berkah Kecamatan Embaloh Hilir, Dimas, mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan yang benar-benar sangat positif tersebut yakni untuk memberikan manfaat bagi orang banyak.

    "Mengingat situasi cuaca yang tidak menentu atau global warming, maka kami dari Komunitas Sosial Berkah ambil andil mencoba untuk melakukan giat penghijauan bersama seluruh teman-teman dan tamu undangan yang hadir," ujarnya.

    Dimas berharap, dari hasil kegiatan tersebut ke depannya dapat menumbuhkan hasil yang maksimal sehingga bisa dirasakan oleh anak cucu di kemudian hari.

    Pada kesempatan itu, Dimas juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir, yang mengikuti kegiatan penghijauan tersebut.

    "Semoga tetap menjadi mitra yang baik. Tidak lupa pula saya ucapkan terimakasih kepada keluarga besar Komunitas Sosial Berkah Kecamatan Embaloh Hilir yang selama ini luar biasa mensupport semua kegiatan dengan iklas," ucapnya. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan