Recent comments

  • Breaking News

    PWI Kapuas Hulu Datangi Markas Batalyon Walet Sakti

    Kunjungan PWI Kapuas Hulu ke markas Batalyon infanteri RK 644/Wls.
    KAPUAS HULU , uncak.com - Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas Hulu beserta para pengurus, melakukan silaturahmi ke Markas Batalyon Infanteri RK 644/Walet Sakti, Jumat (21/06/2024).

    Kedatangan Ketua PWI Kabupaten Kapuas Hulu beserta para pengurus tersebut disambut langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri RK 644/Walet Sakti, Letkol Inf. Tiertona Arga, S.I.P.

    Pada kesempatan itu, Danyon mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada PWI Kabupaten Kapuas Hulu yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Markas Batalyon Infanteri RK 644/Walet Sakti.

    "Kunjungan PWI Kabupaten Kapuas Hulu ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan buat kami. Ke depannya semoga silaturahmi ini terus terjalin karena silaturahmi merupakan awal untuk mengembangkan potensi dan hal-hal yang baik," tutur Danyonif.

    Danyonif juga menyatakan dukungannya atas telah terbentuknya PWI di Kabupaten Kapuas Hulu.

    "Tentunya kita berharap ke depannya bisa bekerjasama dengan baik. Jangan segan-segan kepada kami untuk menyampaikan sesuatu apa pun karena bagi saya jabatan cuma titipan," ucapnya.

    Pada kesempatan itu, ia juga memaparkan terobosan maupun program yang akan ia gagas ke depannya.

    "Tugas pokok kita sudah jelas yakni menjaga kedaulatan dan keutuhan wilayah. Namun, selain operasi militer perang (OMP), kita juga memiliki tugas operasi militer selain perang (OMSP), yang cenderung kepada kebersamaan dengan rakyat dan membantu pemerintah daerah," terangnya.

    Menurutnya, yang tidak kalah penting, khususnya kepada para prajuritnya, ia menanamkan hal yang paling krusial dan prinsip yaitu membentuk karakter prajurit yang baik, salah satunya yakni taat beribadah.

    "Bagi saya kunci dari segala keberhasilan adalah ibadah, dekat dengan Tuhan yaitu menjalankan perintahnya dan menjauhi larangannya," ungkapnya.

    Sementara itu, Ketua Unit Pokja PWI Kabupaten Kapuas Hulu, Taufiq, juga mengucapkan terimakasih kepada Danyonit RK 644/Walet Sakti, yang telah menyambut kedatangan PWI Kapuas Hulu beserta rombongan dengan sangat hangat dan penuh semangat.

    "Terimakasih yang tak terhingga pula kami ucapkan kepada Danyonit RK 644/Walet Sakti yang telah menyambut kunjungan kami dengan hangat," tutur Taufiq.

    Sebagaimana diketahui, Letkol Inf. Tiertona Arga baru menjabat sebagai Danyonit RK 644/Walet Sakti sekitar empat bulan lalu, tepatnya pada 4 Februari 2024.

    Adapun sebelumnya, ia bertugas di Kodam III/Siliwangi. (Noto)


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan