Recent comments

  • Breaking News

    Tiba di Tanah Air, Seluruh Jamaah Haji Kapuas Hulu Dikabarkan Sehat

    Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan beserta Ketua TP. PKK Kabupaten Kapuas Hulu, Angeline Fremalco, F. Diaan dan para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, saat menyambut kedatangan rombongan jamaah haji asal Kapuas Hulu di asrama haji Batam.
    KAPUAS HULU, uncak.com - 136 jamaah haji asal Kapuas Hulu, telah kembali ke tanah air. Mereka merupakan kloter 17.

    Kepulangan mereka ke tanah air tersebut disambut oleh Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, di Asrama Haji Batam, Rabu (10/07/2024) malam.

    Pada kesempatan itu, Bupati Kapuas Hulu mengucapkan selamat datang kepada seluruh jamaah haji yang telah kembali ke tanah air itu.

    "Semoga menjadi haji yang mabrur, bermanfaat bagi keluarga, masyarakat, agama, bangsa dan negara," harap Bupati Fransiskus Diaan.

    Ia juga mengucapkan terima kasih kepada tim pendamping atau pemandu jemaah haji yang telah membimbing seluruh jemaah haji selama berada di tanah suci Makkah.

    Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten Kapuas Hulu, Mad Rais, mengatakan bahwa seluruh jamaah haji dan Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) Kabupaten Kapuas Hulu yang telah tiba ke tanah air, dalam keadaan sehat.

    “Seluruh jamaah haji ini hari ini akan terbang menuju Bandara Supadio Pontianak dan selanjutnya akan ke Hotel Orchardz Pontianak," tuturnya, Kamis (11/07/2024).

    Dijelaskan Mad Rais, seluruh jamaah haji mengaku puas atas pelayanan haji dari Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, mulai dari keberangkatan hingga saat berada di tanah suci bahkan sampai pulang lagi ke tanah air.

    “Semoga ke depannya pelayanan haji semakin lebih baik," ungkapnya.

    Adapun yang turut serta menyambut kedatangan jamaah haji tersebut diantaranya Sekda Kapuas Hulu, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala BKPSDM, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Perindustrian dan Transmigrasi, Kepala Badan Pendapatan Daerah, Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Hulu, Ketua DWP Kabupaten Kapuas Hulu dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan