Recent comments

  • Breaking News

    Bupati Fransiskus Diaan Harap Kerjasama dengan Kejati Kalbar Semakin Erat

    Malam ramah tamah Pemda Kapuas Hulu dengan Kajati Kalbar.
    KAPUAS HULU, uncak.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu menggelar acara malam ramah tamah dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, Edyward Kaban, S.H., M.H dan Ketua Ikatan Adyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Kalbar, di Pendopo Bupati Kapuas Hulu, Minggu (04/08/2024).

    Acara ini itu dihadiri Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan beserta unsur  Forkopimda setempat dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu, serta beberapa tokoh masyarakat.

    Pada kesempatan itu, Bupati Fransiskus Diaan mengucapkan selamat datang di Kabupaten Kapuas Hulu kepada Kajati Kalbar.

    "Perlu kami sampaikan kepada Bapak Kajati Kalbar bahwa hubungan antara Pemerintah Daerah dengan rekan-rekan Forkopimda, khususnya Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu hingga saat Ini berjalan baik, harmonis dan saling mendukung," ujar Bupati.

    Bupati berharap, dengan adanya silaturahmi dan pertemuan tersebut, ke depannya akan terbentuk komunikasi yang lebih bersinergi lagi untuk memberikan peningkatan informasi dan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

    "Melalui acara ini pula diharapkan kerjasama antara Pemerintah Daerah Kapuas Hulu dan Kejaksaan Tinggi Kalbar dapat semakin erat, sehingga bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan menjaga kepastian hukum di daerah ini," harap Bupati Fransiskus Diaan. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan