Recent comments

  • Breaking News

    Kemendes PDTT Nilai Bupati Kapuas Hulu Komitmen dan Kerja Keras Dorong Percepatan Pembangunan Desa

    Penghargaan pertama dari Kemendes PDTT untuk Bupati Fransiskus Diaan.
    JAKARTA, uncak.com - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, menerima penghargaan Lencana Bakti Desa Pertama dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) Republik Indonesia.

    Penghargaan itu diberikan oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia, Abdul Halim Iskandar kepada Bupati Fransiskus Diaan di Jakarta, Kamis (08/08/2024).

    Adapun penghargaan tersebut diberikan atas komitmen dan kerja keras dalam mendorong percepatan pembangunan desa sehingga seluruh desa di Kabupaten Kapuas Hulu mencapai status mandiri, maju dan berkembang.

    “Penghargaan Lencana Bakti Desa Pertama ini merupakan bentuk apresiasi kepada para Kepala Daerah yang telah mencapai status Desa Mandiri, Desa Maju, dan Desa Berkembang, dari hasil pemutakhiran perkembangan status Desa," ujar Menteri Abdul Halim Iskandar.

    Sementara itu, Bupati Fransiskus Diaan, menyatakan bahwa hasil tersebut merupakan kerjasama dari semua pihak.

    Piagam penghargaan dari Kemendes PDTT untuk Bupati Fransiskus Diaan.
    Ia berharap penghargaan tersebut bisa menjadi pemicu dan pemacu semangat dalam menata desa-desa di Kabupaten Kapuas Hulu untuk dapat lebih berkembang dan maju.

    "Apresiasi yang diberikan oleh Pemerintah Pusat melalui Kementerian Desa, Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia ini tidak hanya sebatas piagam. Namun ada Penghargaan lain sehingga bisa memacu desa dan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu untuk lebih baik lagi," tutur Fransiskus Diaan.

    Ia meminta kepada seluruh unsur pemerintahan Desa dan Pemerintah Kabupaten, dengan adanya penghargaan tersebut supaya dapat terus berkomitmen dalam menyediakan layanan yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

    "Ini juga bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk berinovasi dalam melaksanakan pembangunan negeri ini khususnya untuk Kabupaten Kapuas Hulu," ungkapnya. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan