Recent comments

  • Breaking News

    Ribuan Pendukung KREN Kompak Kenakan Kemeja Kotak-kotak Antar Karolin - Erani Daftar ke KPU Landak

    Pasangan KREN beserta para pendukungnya saat menuju kantor KPU Kabupaten Landak.
    LANDAK, uncak.com - Karolin - Erani (KREN), yang merupakan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Landak, secara resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Landak, Kamis (29/08/2024).

    Pendaftarannya itu didampingi Ketua Pengurus Partai Politik yang tergabung dalam 8 partai pengusung. Ia juga didampingi Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Barat 1, Drs. Cornelis, MH dan istri, yang merupakan ayah dan ibu kandung dari Karolin Margret Natasa.

    Dalam pendaftarannya itu pula, mereka diantar ribuan pendukung yang kompak dengan mengenakan kemeja kotak-kotak. Mereka (para pendukung) pun berjalan kaki dari bundaran tugu Soekarno, Pal 2 Ngabang menuju kantor KPU Kabupaten Landak.

    Adapun 8 Parpol yang mengusung pasangan KREN tersebut yakni Partai Hanura, Demokrat, NasDem, PDI Perjuangan, PKB, PKS, PAN dan PPP, dengan tambahan satu kekuatan partai pendukung yakni Partai Ummat.

    Penyerahan berkas pendaftaran.
    Usai menjalani prosedur pendaftaran berkas, syarat pencalonan pasangan KREN dinyatakan lengkap oleh KPU Kabupaten Landak.

    Dalam sesi konferensi pers, Karolin Margret Natasa mengapresiasi seluruh partai pengusung dan pendukung, termasuk para relawan dan simpatisan.

    Karolin berharap, dalam pelaksanaan Pilkada 2024 ini, semua pihak bisa beradu ide dan gagasan, untuk membangun Kabupaten Landak agar lebih baik lagi ke depannya.

    "Strategi PDI Perjuangan sama dari dulu, tatap muka dengan masyarakat. Intinya kami akan berusaha meyakinkan para pemilih bahwa pasangan Karolin dan Erani siap bekerja keras untuk Kabupaten Landak," ujarnya.

    Ia menjelaskan, sebagai calon yang pernah menjabat sebagai Bupati Landak selama satu periode, tentunya memahami kondisi Kabupaten Landak dan telah menyiapkan program-program yang tepat sasaran.

    "Saya sebagai Bupati yang sudah menjabat lima tahun, paham batasan kewenangan tugas seorang Bupati, tahu kondisi Kabupaten Landak dan APBD-nya. Pasti sudah menyiapkan berbagai program yang sesuai dengan kondisi masyarakat dan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan sesuai kondisi keuangan Kabupaten Landak," jelas dia.

    Sementara itu, Bakal Calon Wakil Bupati Landak pendamping Karolin yakni Erani memaparkan terkait kesiapan dalam menghadapi tahapan Pilkada selanjutnya. Ia mengatakan bahwa yang paling sulit adalah mempertanggungjawabkan kepercayaan masyarakat.

    "Namun demikian, apabila kita berjuang bersama-sama, maka kami percaya dengan kebersamaan kita bisa mempertanggungjawabkan kepercayaan itu kepada masyarakat. Maju dalam Pilkada bukan hanya soal posisi dan jabatan, namun juga tentang kepercayaan, pelayanan dan pengabdian yang lebih besar kepada masyarakat yang menjadi tekad bersama," ungkap Erani. (Nt)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan