Recent comments

  • Breaking News

    Sis Yakin Lanjutkan Kepemimpinan di Kapuas Hulu

    Sis dan Sukardi beserta istri, saat mendaftar ke KPU Kabupaten Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, uncak.com - Fransiskus Diaan dan Sukardi,  secara resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas Hulu sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Kapuas Hulu 2024 yang sebentar lagi akan digelar.

    Pendaftarannya ke kantor KPU itu dilakukan setelah menggelar deklarasi di Posko Pemenangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan-Sukarrdi, di Posko Pemenangan yang berada di halaman Hotel Uncak Lestari, Jalan Lintas Selatan, Kelurahan Kedamin Hilir Kecamatan, Putussibau Selatan, Kamis (29/08/2024).

    Dalam pendaftaran ke KPU tersebut, bakal paslon didampingi para relawan, tim sukses dan pendukung, serta pimpinan dan pengurus parpol pengusung maupun parpol pendukung.

    Usai penyerahan dokumen dan verivikasi administrasi syarat pencalonan, dilakukan sesi konferensi pers.

    Dalam konferensi pers tersebut, Bakal Calon Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, menyatakan optimis memenangkan Pilkada 2024 dan siap melanjutkan program karena sebelumnya dirinya sudah menjabat sebagai Bupati Kapuas Hulu selama 3,5 tahun, tentunya pondasi-pondasi pembangunan di seluruh sektor sudah ia bangun dan tinggal melanjutkan saja.

    "Program-program yang sudah dirasakan masyarakat yang pro terhadap masyarakat tentunya akan kita lanjutkan dan kekurangannya akan kita perbaiki, kita sesuaikan dengan kebutuhan masyarakat kita," katanya.

    Adapun terkait langkah yang akan pihaknya lakukan setelah pendaftaran tersebut menuju pertarungan di Pilkada Kapuas Hulu diantaranya yakni mempersiapkan tim untuk mengevaluasi untuk disempurnakan sehingga nantinya bagaimana tim tersebut dapat bekerja semaksimal mungkin di lapangan dalam mensosialisasikan dirinya dan Sukardi kepada masyarakat.

    "Maka dari itu kita akan membentuk tim mulai dari tingkat Kabupaten sampai ke tingkat desa bahkan sampai tingkat Dusun kalau memang memungkinkan," tuturnya.

    Disinggung kesiapannya untuk bertarung, Fransiskus Diaan menegaskan bahwa dirinya dan Sukardi sangat siap.

    "Mau berapa pun paslonnya, kita siap karena kita memang sudah mempersiapkan diri sejak awal," tegasnya.

    Ia juga memastikan bahwa dirinya dan Sukardi sangat optimis memenangkan Pilkada Kapuas Hulu 2024.

    "Saat ini kami didukung oleh tujuh partai politik dengan 20 kursi di DPRD Kabupaten Kapuas Hulu sehingga kalau kita hitung persentasenya sebesar 66 persen. Oleh sebab itu kami sangat optimis karena masing-masing kursi di DPRD tersebut memiliki basis massa," ungkapnya.

    Pada kesempatan itu, ia juga mengingatkan kepada para simpatisan dan pendukung untuk berkampanye maupun berpolitik secara santun, beretika, elegan dan bermartabat.

    "Kami  komitmen untuk menciptakan Pilkada damai, bahkan kita selalu memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa pilkada ini ajang untuk kita memilih pemimpin untuk memajukan kabupaten Kapuas hulu. Mari kita bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi ini," ajaknya. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan