Recent comments

  • Breaking News

    Wabup Sebut Akan Bantu Dana Melalui Kebijakannya pada Festival Rimba Sungai Utik ke-III Tahun Depan

    Festival Rimba Sungai Utik ke-II Tahun 2024.
    KAPUAS HULU, uncak.com - Wakil Bupati (Wabup) Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, membuka Festival Rimba Sungai Utik ke-II di Dusun Sungai Utik, Desa Batu Lintang, Kecamatan Embaloh Hulu, Kamis (01/08/2024).

    Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Wahyudi Hidayat, mengapresiasi pihak panitia pelaksana dan masyarakat setempat yang telah mendukung penuh kegiatan tersebut sehingga sangat meriah, dimana banyak inovasi yang menarik yang ditampilkan dibanding Festival Rimba tahun lalu.

    "Untuk Festival Rimba Sungai Utik ke-3 tahun 2025 nanti saya siap membantu dana melalui kebijakan saya, agar lebih meriah lagi dari tahun ini," ujarnya.

    Wabup Wahyudi juga mengaku sangat bangga berada di tempat tersebut. Menurutnya, tempat tersebut merupakan salah satu Dusun Adat yang masih melestarikan budaya aslinya hingga dikenal sampai ke manca negara.

    Sementara itu, Kepala Desa Batu Lintang, Raymundus Remang, mengatakan, kegiatan tersebut diinisiasi langsung oleh ide-ide cemerlang dari seluruh lapisan masyarakat dan para sponsor yang mendukung acara ini.

    "Saya ucapkan terimakasih kepada panitia, sponsor dan seluruh masyarakat Sungai Utik, para tamu dari dalam dan luar negeri yang datang memeriahkan acara ini dan terkhusus kepada Pemda Kapuas Hulu terutama kepada Wakil Bupati Kapuas Hulu yang selalu ambil andil dalam kegiatan Festival Rimba ini dari yang pertama tahun lalu hingga Festival Rimba ke-2 tahun ini," ungkapnya. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan