Recent comments

  • Breaking News

    Dukung Wahyudi Hidayat di Pilbup Kapuas Hulu, Anak Buah Sukardi Mundur dari Gerindra

    Sri Siti Haslindar, saat menunjukkan surat pengunduran dirinya sebagai kader Partai Gerindra Kabupaten Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, UNCAK.com - Seorang kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kapuas Hulu, Hj, Sri Siti Haslindar, menyatakan mundur dari kader Partai Gerindra Kabupaten Kapuas dan akan mendukung Wahyudi Hidayat sebagai Calon Bupati Kapuas Hulu di Pilkada Kapuas Hulu 27 November 2024 mendatang.

    Hal itu ia katakan secara resmi kepada wartawan di Posko Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Wahyudi Hidayat - Oktavianus (Wawa), di Putussibau, Jumat (20/9/2024).

    Sri Siti Haslindar, yang juga merupakan Wakil Ketua 7 pada DPC Partai Gerindra Kabupaten Kapuas Hulu itu menjelaskan bahwa surat pengunduran dirinya sebagai kader Partai Gerindra Kabupaten Kapuas Hulu akan ia serahkan hari ini di Sekretariat DPC Partai Gerindra setempat.

    Menurutnya, pengunduran dan dukungan dirinya terhadap Bakal Calon Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat itu didasari hati nurani atau tanpa paksaan.

    "Pengunduran diri saya ini berdasarkan hati nurani dan karena kedekatan saya pribadi dengan istri Bapak Wahyudi Hidayat dan kepada Bapak Wahyudi Hidayat sendiri," ujarnya.

    Dikatakan dia, Wahyudi Hidayat merupakan sosok yang memiliki banyak pengalaman di bidang pembangunan.

    "Sosok pemimpin itu sangat diperlukan orang yang berpengalaman seperti Bapak Wahyudi Hidayat ini, dimana beliau bisa diandalkan untuk membangun Kapuas Hulu," jelasnya.

    Ia menegaskan, mundurnya dirinya tersebut tidak ada masalah apa pun dengan DPC Partai Gerindra Kabupaten Kapuas Hulu.

    "Ini merupakan keinginan saya dan hak pribadi saya sehingga tidak bisa dihalangi," ungkapnya.

    Sebagaimana diketahui, DPC  Partai Gerindra Kabupaten Kapuas Hulu diketuai oleh Sukardi , yang merupakan Bakal Calon Wakil Bupati Kapuas Hulu berpasangan dengan Fransiskus Diaan, dimana merupakan lawan dari Paslon Wahyudi Hidayat dan Oktavianus (Wawa) di Pilkada Kapuas Hulu 2024. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan