Recent comments

  • Breaking News

    Turnamen Futsal KOMPAK SPORT UNCAK CUP Resmi Dibuka, Pertemukan MTIG Vs DERET

    MTIG Vs DERET.
    KAPUAS HULU, UNCAK.com - Open Tournament Futsal KOMPAK SPORT UNCAK CUP 2024, secara resmi dibuka Asisten III Administrasi dan Umum pada Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Istiwa, di Indoor Volley Putussibau, Jumat (13/9/2024) malam.

    Hadir dalam kegiatan itu diantaranya perwakilan Kodim 1206/Putussibau, pihak Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Kapuas Hulu, Ketua KONI Kapuas Hulu, serta tamu undangan lainnya.

    Foto bersama.
    Pada kesempatan itu, Asisten III mengapresiasi pihak panitia penyelenggara dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

    Ia meminta kepada semua peserta agar menjunjung tinggi sportifitas dan fair play dalam setiap pertandingan.

    "Turnamen futsal ini merupakan ajang silaturrahmi. Oleh karena itu mari kita sama-sama menjunjung tinggi sportifitas dan fair play agar turnamen ini berjalan sukses," ungkapnya.

    Penyerahan bola futsal.
    Sementara itu, Ketua Panitia, Ardi Suhendra, mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kegiatan itu, khususnya kepada para sponsor, terutama kepada Organisasi SPORT UNCAK yang merupakan sponsor utama dalam turnamen tersebut.

    "Terimakasih kepada Organisasi SPORT UNCAK selaku sponsor utama dalam turnamen ini, dimana telah mempercayakan kepada komunitas kami yakni KOMPAK sebagai penyelenggara. Semoga kerjasama ini tidak hanya sampai di turnamen ini saja namun bisa berkelanjutan dalam event-event yang lebih besar lagi. Terimakasih pula kepada para peserta dan pihak panitia," ucap Ardi.

    Dijelaskan Ardi, turnamen tersebut diikuti 76 tim yang ada di Kapuas Hulu, dengan menerapkan sistem gugur.

    "Panitia juga memberikan slot maksimal tiga pemain dari luar Kabupaten Kapuas Hulu kepada setiap tim, dengan harapan agar pertandingan bisa jadi lebih kompetitif dan untuk memantik semangat bersaing dan berkembang antar pemain," jelasnya.

    Menurut Ardi, acara tersebut tidak hanya sekedar menjadi ajang kompetisi olahraga, namun juga menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahmi, memperkuat sportivitas dan membangun semangat kebersamaan.

    "Turnamen ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk menginspirasi kita semua dalam menjaga kebugaran tubuh melalui olahraga. Kita juga berharap kepada para peserta agar dapat menunjukkan permainan yang sportif, menjunjung tinggi fair play dan menghargai setiap lawan sebagai partner dalam meraih prestasi," harapnya.

    Sebagaimana diketahui, turnamen futsal itu akan berlangsung hingga 4 Oktober 2024 mendatang, yang akan terus disiarkan secara live streaming di kanal YouTube SPORT UNCAK.

    Adapun dalam pertandingan pembuka, yang disaksikan ratusan penonton itu, mempertemukan antara tim MTIG Vs DERET.

    Sedangkan hingga berita ini diturunkan, pertandingan babak pertama baru dimulai. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan