Recent comments

  • Breaking News

    Angeline Fremalco Tekankan PKK Laksanakan 10 Program Pokok

    Pelantikan dan pengukuhan.
    KAPUAS HULU, UNCAK.com - Ketua TP PKK Kecamatan di Kabupaten Kapuas Hulu, dilantik. Acara itu juga dirangkai dengan pengukuhan Bunda PAUD Kecamatan, Ketua Pembina Posyandu Kecamatan dan Bunda Genre Kecamatan se-Kabupaten Kapuas Hulu oleh Ny. Angeline Fremalco F. Diaan, di Aula Rumah Dinas (Pendopo) Bupati Kapuas Hulu, Senin (9/9/2024).

    Acara yang dirangkai pula dengan pembukaan rapat koordinasi TP PKK tingkat Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2024 itu menekankan partisipasi TP PKK Kapuas Hulu, untuk melaksanakan 10 program pokok PKK termasuk penurunan angka stunting.

    Ketua TP PKK, yang juga Bunda Genre dan Bunda PAUD Kabupaten Kapuas Hulu, Angeline Fremalco, mengatakan, PKK harus mampu menjadi garda terdepan dalam mewujudkan keluarga berkualitas, dalam berbagai aspek, baik aspek pendidikan, kesehatan, ekonomi, sosial budaya, moral maupun lingkungan hidup, dengan mensukseskan implementasi 10 program pokok PKK.

    "10 program pokok PKK ini ada yang sudah dan akan dilaksanakan di Kecamatan-kecamatan dan desa-desa karena ini merupakan visi dan misi PKK,” terangnya.

    Selain itu, kata Dia, PKK juga diharapkan mampu memaksimalkan pemberdayaan keluarga hingga ke tingkat dasa wisma.

    “Saya berharap kepada Tim Penggerak PKK, agar dapat menjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis dengan seluruh elemen masyarakat, demi mensukseskan program-program yang telah disusun,” ujarnya.

    Menurut Angeline, kegiatan itu bertujuan untuk mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan pelayanan dan partisipasi masyarakat.

    “Dengan telah dilaksanakannya pelantikan dan pengukuhan ini, maka kita semua yang hadir di sini telah menjadi satu kesatuan yang memiliki tanggung jawab kepada masyarakat Kapuas Hulu dalam melaksanakan visi misi," tegasnya.

    Adapun kegiatan itu dihadiri pula oleh Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan beserta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan