Recent comments

  • Breaking News

    Ateng Bantah Isu Akan Matikan Mesin: Justru Akan Terus Menyala Sampai Titik Akhir

    Daniel (Ateng) bersama Tim Koalisi MENYALA, saat berkunjung ke Kecamatan Selimbau.
    KAPUAS HULU, UNCAK.com - Dukungan dari masyarakat terhadap pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat dan Oktavianus, yang akrab disapa Wawa itu terus mengalir.

    Hal itu terbukti ketika Wawa bersama Tim Koalisi MENYALA menyambangi Desa Sekulat dan Titian Kuala, Kecamatan Selimbau, Kabupaten Kapuas Hulu, Jumat (20/9/2024).

    Oktavianus (Wawa), saat bersosialisasi dan memberikan edukasi kepada masyarakat Kecamatan Selimbau.
    Kehadiran Wawa bersama Tim Koalisi MENYALA itu disambut antusias oleh ribuan masyarakat Kecamatan Selimbau.

    Wawa menyatakan, kunjungannya ke Kecamatan Selimbau tersebut dalam rangka untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat bahwa dirinya mencalonkan diri sebagai calon Wakil Bupati Kapuas Hulu periode 2025-2030.

    Dalam kunjungannya itu, ia juga memberikan edukasi kepada masyarakat, agar dalam memilih pemimpin harus cerdas dan berhitung terhadap janji-janji manis yang disampaikan oleh calon pemimpin.

    "Jangan sampai yang didengar masyarakat itu janji-janji manis di telinga saja," ujarnya.

    Wawa menegaskan, apabila nantinya dirinya bersama Calon Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat dipercaya masyarakat Kapuas Hulu, untuk menjadi pemimpin, maka ia berkomitmen untuk selalu mudah berkomunikasi mendengarkan aspirasi masyarakat.

    "Silahkan datang dan hubungi kami kapan dan di mana saja. Kami siap mendengar keluhan masyarakat seperti yang sudah dilakukan Calon Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat," tegasnya.

    Sementara itu, Daniel atau lebih dikenal dengan nama Ateng, yang merupakan Paman Wawa, mengatakan kepada masyarakat, agar tidak ragu mendukung Wahyu-Wawa, untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu periode 2025-2030 

    "Jangan ragu untuk mendukung Wahyu-Wawa karena jika mereka menang, maka pembangunan akan lebih baik dan lebih merata di 23 Kecamatan  yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu, bahkan sampai ke tingkat desa dan dusun," terang Ateng.

    Ateng juga memastikan bahwa majunya Wahyu-Wawa di Pilkada Kapuas Hulu bukanlah setingan atau rekayasa, melainkan sangat serius.

    "Kalau ada yang bilang setingan, maka itu tidak benar. Ini serius. Kita tidak main-main. Kita ingin bagaimana pasangan Wahyu-Wawa ini bisa menang agar Kabupaten Kapuas Hulu lebih maju lagi dalam pembangunan," tutur Ateng.

    Ateng juga membantah isu bahwa pihaknya akan mematikan mesin politik pada Pilkada kali ini.

    Menurutnya, hal itu tidak benar, justru pada masa kampanye nanti, pihaknya akan terus menghidupkan (menyalakan) mesin politiknya bersama partai koalisi.

    "Kita gas-kan terus sampai titik penghabisan bagaimana pasangan Wahyu-Wawa ini menang," tegasnya.

    Lebih lanjut Ateng mengingatkan kepada para pendukung dan simpatisan, agar jangan termakan isu-isu yang dihembuskan pihak lawan untuk menjatuhkan pasangan Wahyu-Wawa.

    Ia pun mengajak seluruh pendukung dan simpatisan, untuk kompak dan solid dalam Pilkada ini.

    "Kita jangan termakan dengan isu murahan dari orang-orang yang ingin membuat kita terpecah. Justru kita hari ini harus bersatu dan solid memenangkan pasangan Wahyu-Wawa," ungkapnya. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan