Recent comments

  • Breaking News

    Bupati Fransiskus Diaan Tutup Turnamen Sepakbola Antar Desa se-Kalbar di Silat Hilir

    Penutupan turnamen sepakbola antar Desa se-Provinsi Kalimantan Barat di Kecamatan Silat Hilir.
    KAPUAS HULU, UNCAK.com - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, secara resmi menutup turnamen sepak bola antar Desa se-Provinsi Kalimantan Barat, yang berlangsung di lapangan sepak bola Desa Perigi, Kecamatan Silat Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu, Minggu (8/92024).

    Dalam penutupan itu, babak final mempertemukan kesebelasan Rajawali kontra Galaherang, yang dimenangkan oleh Galaherang, dengan tendangan adu penalti.

    Pada kesempatan itu, Bupati Fransiskus Diaan mengapresiasi pihak penyelenggara dan masyarakat yang telah mendukung penuh kegiatan tersebut sehingga berjalan lancar.

    “Kegiatan ini tentunya memberikan dampak ekonomi bagi masyarakat sekitar. Oleh karena itu saya mengapresiasi kegiatan ini," ujarnya.

    Ia berharap, kedepannya kegiatan serupa dapat dilaksanakan kembali sebagai wadah untuk meningkatkan kemampuan atlet sepak bola di Kapuas Hulu. Selain itu, juga mengalihkan perhatian anak muda terhadap aktivitas negatif.

    “Saya akan support keberlanjutan kegiatan ini ke depannya karena kegiatan ini sangat berdampak positif, baik bagi ekonomi maupun bagi para anak muda agar tidak melakukan hal negatif," tuturnya. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan