Recent comments

  • Breaking News

    Danrem Minta Kemampuan Tanggulangi Bencana Diaplikasikan di Lapangan


    Penutupan latihan posko lapangan penanggulangan bencana alam banjir Kodim 1206/Putussibau.
    KAPUAS HULU, uncak.com - Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Luqman Arief beserta Kasiops Korem 121/Abw, Letkol Inf Jumadal Aulia, secara resmi menutup langsung latihan posko lapangan penanggulangan bencana alam banjir Kodim 1206/Putussibau, di lapangan Apel Makodim 1206/Psb, di Putussibau, Jumat (06/09/2024) sore.

    Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Dandim 1206/Psb yang diwakili Kasdim 1206/Psb Mayor Inf Supriyono, para Pasi Dim 1206/Psb, personil Kodim 1206/Psb, para jajaran Danramil Dim 1206/Psb, Subdenpom XII/1-6/Psb, Kaposkes 12.10.24/Psb, perwakilan dari Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, personil Polres Kapuas Hulu, personil Satpol PP, BPBD dan para penyelenggara jajaran Korem 121/Abw.

    Pada kesempatan itu, Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Luqman Arief, menyatakan bahwa dengan telah berakhirnya latihan posko tersebut, kemampuan dari para peserta tentunya semakin meningkat dalam berbagai aspek, terutama dalam memaksimalkan pembinaan teritorial sehingga diharapkan mampu mengambil keputusan dengan cepat dan tepat dalam menghadapi persoalan yang berkaitan dengan bencana alam di lapangan.

    "Semua materi yang telah diperoleh melalui latihan selama beberapa hari ini semoga dapat dilaksanakan secara aplikatif dalam tugas. Ini harus dijadikan sebagai bekal dan pedoman dalam melaksanakan tugas mendatang sehingga setiap tugas yang diemban dapat diselesaikan dengan teliti, cepat dan tuntas," tegasnya(Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan