Recent comments

  • Breaking News

    Pjs Bupati Kapuas Hulu Tekankan Kepala OPD Netral di Pilkada

    Penjabat Sementara Bupati Kapuas Hulu, Ansfridus Juliardi Andjioe.
    KAPUAS HULU, UNCAK.com - Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kapuas Hulu, Ansfridus Juliardi Andjioe, menggelar ramah tamah dengan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, Jumat (27/9/2024).

    Ramah tamah itu dilaksanakan di Rumah Dinas Jabatan Bupati setempat.

    Pada kesempatan itu, Andjioe memaparkan masa jabatannya sebagai Pjs Bupati Kapuas Hulu yakni selama dua bulan ke depan. Tugas tersebut berkenaan dengan saat ini Kapuas Hulu sedang mengadakan pesta demokrasi Pemilihan Kepada Daerah ( Pilkada).

    "Selama saya menjalankan tugas sebagai Pjs Bupati di sini, saya meminta kepada bapak ibu untuk membantu saya, " pintanya.

    Ia menjelaskan, salah satu tugasnya di Kapuas Hulu yakni mewujudkan Pilkada yang sukses, aman, damai, sejuk dan kondusif.

    "Mari kita ciptakan situasi Pilkada yang berkualitas. Karena pesta demokrasi ini adalah sebagai sarana untuk memilih pemimpin terbaik untuk daerah sesuai kehendak rakyat," jelasnya.

    Ia juga menekankan kepada para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu untuk tetap menjaga netralitas di Pilkada. (Nt)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan