Recent comments

  • Breaking News

    Wabup Harap Bawaslu dan Jajaran Transparan Dalam Tugas Pengawasan

    Wabup Kapuas Hulu (kiri).
    KAPUAS HULU, uncak.com - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat berharap kepada Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kapuas Hulu beserta jajarannya, agar transparan dalam melaksanakan tugas sebagai Pengawas Pemilu, termasuk dalam membuka keterlibatan para pemilih dalam proses pengawasan Pemilu.

    Hal itu ia sampaikan dalam acara evaluasi pengawasan Pemilu 2024, yang digelar Bawaslu Kabupaten Kapuas Hulu di gedung Indoor Volley Putussibau, Rabu (4/9/2024) malam.

    "Panwaslu diharapkan dapat membangun hubungan kerjasama dengan semua pihak terkait, termasuk dengan Forkopimda, instansi pemerintahan dan  partai politik peserta Pemilu," tegas Wahyudi Hidayat.

    Menurut Wabup, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan sangat berperan penting dalam melaksanakan tugas pengawasan Pemilu di tingkat Kecamatan, dalam rangka memastikan keberhasilan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah serentak 2024 yang sebentar lagi akan digelar.

    "Panwaslu memiliki peran yang sangat vital dalam mengawasi, menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran Pemilu. Kita berharap agar Panwaslu dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan profesional, sehingga dapat memastikan Pemilu yang berintegritas dan bermartabat,” tuturnya.

    Adapun dalam acara itu pula, Panwaslu Kecamatan diberi penghargaan oleh Bawaslu. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan