Recent comments

  • Breaking News

    IPDA Hermansyah Jabat Kapolsek Bunut Hulu Gantikan IPTU Jaspian

    Pisah sambut antara Kapolsek Bunut Hulu yang lama, IPTU Jaspian (kiri) dengan Kapolsek baru, IPDA Hermansyah (kanan).
    KAPUAS HULU, UNCAK.com - Inspektur Polisi Dua (IPDA) Hermansyah, yang sebelumnya menjabat Kaur Bin Ops Sat Intelkam Polres Kapuas Hulu, saat ini telah menjabat Kapolsek Bunut Hulu.

    Ia menggantikan Inspektur Polisi Satu (IPTU) Jaspian, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Bunut Hulu, di mana saat ini IPTU Jaspian menjabat sebagai Kasubbag Paskon Baglog Polres Kapuas Hulu.

    Foto bersama dalam acara pisah sambut Kapolsek Bunut Hulu yang lama dan yang baru.
    Dengan pergantian tersebut, digelar pisah sambut untuk jabatan Kapolsek dari pejabat lama kepada pejabat baru, bertempat di Aula Mapolsek Bunut Hulu, Minggu (13/10/2024).

    Pada kesempatan itu, Kapolsek Bunut Hulu sebelumnya, IPTU Jaspian, mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang terjalin selama sekitar 1,1 tahun ia bertugas di Polsek Bunut Hulu.

    "Saya berharap silaturahmi yang baik dapat terus terjaga," ujarnya.

    IPTU Jaspian juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh elemen masyarakat Kecamatan Bunut Hulu, yang telah membantunya selama bertugas sehingga terwujud situasi yang aman dan kondusif.

    "Mohon maaf apabila ada pelayanan yang kurang berkenan kepada masyarakat dan mohon maaf pula apabila ada tutur kata yang tidak pantas yang diucapkan oleh saya maupun anggota karena kami manusia biasa yang tak luput dari kekhilafan,” tuturnya.

    Sementara itu, Kapolsek yang baru, IPDA Hermansyah, berharap kehadirannya dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Kecamatan Bunut Hulu.

    "Saya beserta anggota akan selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Bunut Hulu. Ingatkan dan koreksi kami apabila dalam pelaksanaan tugas nantinya terdapat kekhilafan, agar kami dapat memperbaikinya," ungkapnya.

    Pada kesempatan yang sama, Camat Bunut Hulu Joko Kusmanto, juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek sebelumnya, IPTU Jaspian, yang telah berupaya sekuat tenaga dan pikirannya untuk Kecamatan Bunut Hulu agar lebih baik.

    “Terimakasih kepada IPTU Jaspian yang telah memberikan sumbangsih untuk Kecamatan Bunut Hulu, semoga menjadi amal baik dan kami ucapkan selamat datang kepada IPDA Hermansyah,” ucap Camat.

    Sebagaimana diketahui, sebelumnya, upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek digelar pada Rabu, 9 Oktober 2024 lalu di halaman Mapolres Kapuas Hulu, yang dipimpin oleh Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan.

    Terdapat 8 Kapolsek yang melakukan Sertijab tersebut, yakni Kapolsek Selimbau, Kapolsek Suhaid, Kapolsek Bunut Hulu, Kapolsek Silat Hulu, Kapolsek Embaloh Hilir, Kapolsek Jongkong, Kapolsek Bika dan Kapolsek Batang Lupar.

    Selain 8 Kapolsek, ada juga beberapa pejabat di Polres Kapuas Hulu yang turut berganti. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan