Recent comments

  • Breaking News

    Pasangan SIKAD Janji Beri Insentif Guru Ngaji di Kapuas Hulu dan Akan Bangun Asrama Haji di Putussibau

    Calon Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan yang akrab disapa Sis.
    KAPUAS HULU, UNCAK.com - Baru-baru ini, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu nomor urut 1, Fransiskus Diaan dan Sukardi atau yang disingkat SIKAD itu, melakukan kampanye di Desa Kelibang, Kecamatan Bunut Hulu.

    Dalam kampanyenya itu, Fransiskus Diaan menyebut bahwa pihaknya memiliki program kerja. Program kerja tersebut merupakan hasil diskusi dengan tim-tim kampanyenya.

    Menurutnya, apabila dirinya kembali dipercaya masyarakat untuk memimpin Kapuas Hulu bersama Sukardi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu periode 2025-2030 nanti, maka mereka berdua akan memberikan insentif kepada para guru ngaji di masjid-masjid yang ada di Kapuas Hulu.

    “Ini merupakan bentuk apresiasi kita di bidang keagamaan,” ujarnya.

    Selain itu, pihaknya juga akan terus mendukung pembangunan sarana keagamaan.

    “Kita akan membangun asrama haji di Putussibau, Ini sudah kita sepakati. Di dalam visi misi kita juga sudah ada,” terangnya.

    Dijelaskannya lebih lanjut, program-program yang telah berjalan dengan baik, akan ia teruskan dan yang belum sempurna akan disempurnakan dalam visi misinya.

    “Tentunya tinggal kita lanjutkan, ketika kami mendapatkan amanah untuk melanjutkan kepemimpinan lima tahun ke depan,” ungkapnya. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan