Recent comments

  • Breaking News

    Polres Kapuas Hulu Coffee Morning dengan Awak Media Bahas Beragam Isu Krusial

    Coffee Morning awak media dan Humas Polres Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, UNCAK.com - Dalam rangka Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu, Polres Kapuas Hulu menggelar Coffee Morning bersama awak media yang bertugas di wilayah tersebut, Selasa (8/10/2024).

    Coffee Morning yang dilaksanakan di Aula Polres Kapuas Hulu itu dipimpin Kasi Humas Polres Kapuas Hulu, AKP Dony.

    Beragam isu terkini yang krusial, yang berpotensi mengganggu keamanan saat Pilkada, dibahas dalam suasana santai namun penuh makna itu.

    Humas Polres Kapuas Hulu dan awak media.
    Hal itu dilakukan selain sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Kapuas Hulu dengan awak media, juga untuk mewujudkan agar setiap tahapan Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) serentak berjalan aman, damai dan kondusif.

    Kegiatan yang berlangsung santai dan penuh kekeluargaan itu juga dihadiri beberapa anggota Humas Polres setempat selain dihadiri beberapa awak media yang bertugas di Kapuas Hulu.

    Pada kesempatan itu, Kasi Humas Polres Kapuas Hulu, AKP Dony, mengucapkan terimakasih kepada awak media yang hadir.

    Menurut dia, media memiliki peran yang sangat penting dalam membangun kesadaran masyarakat untuk berpartisipasi dalam Pilkada.

    "Tidak kalah pentingnya pula kerja sama antara kepolisian dan awak media dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kapuas Hulu," ujar AKP Dony.

    Dia menjelaskan, kemajuan teknologi saat ini membawa tantangan tersendiri. Banyak informasi yang beredar namun tidak semuanya benar.

    "Di sini lah peran kita bersama untuk meluruskan informasi-informasi yang tidak tepat, terutama menjelang Pilkada," jelasnya.

    Lebih lanjut dikatakan, Pilkada 2024 akan menjadi momen penting, dimana pihak kepolisian siap menjaga keamanan agar proses demokrasi berjalan lancar.

    “Kita berharap media massa bisa membantu menciptakan suasana yang damai dengan menyampaikan berita-berita yang akurat dan sejuk,” harap dia.

    Sementara, para awak media yang hadir juga turut berpartisipasi dalam diskusi tersebut, mereka menyampaikan berbagai tantangan yang dihadapi di lapangan saat melakukan tugas kewartawanan. (Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan